BERBAGI DENGAN KLIK

Sabtu, 03 Desember 2016

Syarat pendaftaran Pondok Pesantren Langitan

Syarat Pendaftaran

  1. Wali Santri Menyerahkan kepada Pengasuh dan pengurus Pondok Pesantren Langitan.
  2. Mengisi Formulir pendaftaran.
  3. Menyerahkan foto copy ijazah lulusan terakhir sebanyak 2 lembar.
  4. Menyerahkan foto hitam putih ukuran 3×4 Sebanyak 2 lembar.
  5. Menyerahkan foto copy Kartu Keluarga Sebanyak 1 lembar.
  6. Persyaratan diatas dimasukan dalam Map.
  7. Sanggup berdomisili di dalam Pondok.
  8. Membayar Uang Administrasi
Pendaftaran Pondok Pesantren Langitan


Adapun Uang Administrasi masuk pondok pesantren langitan Meliputi :

Pondok Putra dan Madrasah Al-Falahiyah

(1) Uang Pangkal Pondok dan Pembangunan                Rp.  200.000,-
(2) Uang Pangkal Madrasah                                        Rp.  100.000,-
(3) Kelengkapan Administrasi                                     Rp.  200.000,–

Pondok Putri Barat dan Madrasah Al-Mujibiyah

(1) Uang Pangkal Pondok                                         Rp. 100.000,-
(2) Uang Pangkal Madrasah                                      Rp.   50.000,-
(3) Uang Seragam Madrasah 2 Stel                           Rp. 185.000,-
(4) Uang SeragamPondok 1 Stel                                Rp. 125.000,-

Pondok Putri Timur dan Madrasah Ar-Raudloh

(1) Uang Pangkal Pondok                                            Rp.   50.000,-
(2) Uang Pangkal Madrasah                                        Rp.   70.000,-
(3) Uang Seragam Madrasah                                     Rp.  100.000,-
(4) Kelengkapan Administrasi                                    Rp.    35.000,-

 
informasi lebih lanjut bisa hubungi :
  1. Kantor Pusat PP. Langitan putra : (0322) 451156
  2. Kantor Pusat PP. Langitan Putri Barat : (0322) 452797
  3. Kantor Pusat PP. Langitan Putri Timur : (0322) 459649

Atau email : langitan@langitan.net

PP. Langitan Jl. Raya Babat – Tuban PO BOX 02 Babat 62271.